7 Ide Melamar Paling Romantis yang Bikin Dia Merasa Jadi Cewek Paling Beruntung di Dunia

Setelah menjalani hubungan dengannya kini kamu mungkin berpikir untuk segera meminangnya. Di matamu dia adalah sosok terbaik yang siap mendampingimu menjalani hidup. Tentu kalau dia adalah sosok yang spesial kamu pun ingin melamarnya dengan cara yang tidak biasa. Nah seandainya nih kamu memang ingin membuat momen lamaranmu jadi tak terlupakan, berikut ini ada 7 cara ampuh melamar cewek yang pasti membuatnya meleh:

1. Membuat video lamaran yang romantis

Sudah pernah nonton video romantis yang dibuat sama Keenan untuk Raisa saat valentine? Romantis kan? Nah ide membuat video seperti ini bisa tuh kamu aplikasikan saat melamar kekasihmu. Kamu bisa membuat video yang menceritakan perjalanan hubungan kalian. Lalu unggahlah video tersebut ke situs video online misalnya Youtube untuk ditonton bersama. Ajak pacar menyaksikan video buatanmu itu menggunakan Lenovo Vibe K4 Note agar si dia merasakan sensasi berbeda waktu menonton video tersebut. Dengan teknologi theater max yang ada di Lenovo Vibe K4 Note, video lamaran romantismu akan terasa makin berkelas sehingga si dia pasti makin terpesona.

2. Flashmob di lapangan terbuka

Membuat flashmob untuk lamaran memang bisa dibilang bukan ide segar lagi untuk lamaran. Tapi tetap saja hal romantis macam ini dijamin bikin pacar gak kuat menolak lamaran kamu. Bersama tim kamu bisa merancang acara lamaran di lapangan terbuka di mana kamu akan menari untuknya. Setelah flashmob selesai barulah kamu melamarnya dengan kata-kata yang manis. Cara lamaran macam ini dijamin bikin pacarmu merasa jadi perempuan paling beruntung di dunia.

3. Pandu ia menuju tempat lamaran dengan kartu petunjuk buatanmu

Referensi lainnya yang juga bisa kamu jadikan sumber ide untuk melamar pacar adalah video klip Rossa dan Afgan di lagu Kamu yang Kutungu. Di video tersebut sang cowok mengirimkan kartu-kartu yang berisi petunjuk untuk si cewek menuju ke tempat lamaran. Cara melamar seperti ini gak cuma romantis tapi juga memberi kesan tersendiri karena ada pacarmu akan diajak berpetualang dulu sebelum akhirnya dilamar.

4. Lamar dia dengan lagu romantis

Mau melamar pacar dengan cara yang manis tapi biayanya murah? Yuk buatkan ia lagu yang berisi permintaanmu padanya untuk menjadi pendamping hidup. Kamu dapat merekam musikmu tersebut memakai Lenovo Vibe K4 Note yang sudah memanfaatkan dua speaker streo di bagian depan yang menggunakan teknologi Dolby ATMOS sehingga saat didengarkan suaranya terdengar mantap. Walaupun cara ini terbilang sederhana dan jauh dari kata mewah, tapi kalau dilakukan dengan tulus pacarmu pasti akan sangat menyukainya.

5. Gunakan scrapbook untuk menanyakan kesediaannya menjadi pendampingmu

Kalau kamu mau melamar pacar dengan cara yang manis dan kreatif, buatkan saja dia scrapbook. Kumpulkan foto kalian misalnya dari pertama kali kencan sampai sekarang. Untuk menghiasi scrapbook tersebut kamu juga dapat menempelkan barang-barang kenangan contoh tiket menonton kalian. Di halaman terakhir barulah kamu bisa menuliskan kalimat, “Will you marry me?”. Cara melamar seperti ini selain romantis juga barangnya dapat disimpan sampai kapan pun.

6. Buatkan dia video animasi yang lucu

Buat kamu yang jago bikin video animasi, jangan ragu untuk memanfaatkan skill ini saat melamar. Kamu bisa membuat video lucu yang mengekspresikan perasaanmu kepadanya. Lalu di akhir video selipkan deh tuh kata-kata manis yang memintanya menjadi pendamping hidup kamu. Oh ya agar pacarmu makin happy saat nonton video ini, pakai saja Lenovo Vibe K4 Note yang sudah dilengkapi dengan teknologi theater max sehingga saat menonton dia merasakan pengalaman berbeda yang pasti sulit ia lupa.

7. Tanyakan “Maukah kamu menjadi istriku?” di tempat lamaran impiannya

Setiap cewek tentu memiliki tempat impian saat suatu hari dilamar kekasihnya. Ada cewek yang ingin dilamar di pantai, gunung, atau mungkin waktu makan malam romantis. Nah kalau kamu ingin membuat kekasih terkesan, lamarlah ia di tempat yang memang ia inginkan. Semakin kamu bisa mewujudkan keinginannya maka makin sulit pula ia menolak keinginanmu melamarnya.
Itu tadi 7 cara paling romantis untuk melamar kekasihmu yang pasti bikin dia susah menolak. Dengan sedikit kreativitas kamu bisa membuat momen ini menjadi begitu terkesan. Jadi, kapan nih rencananya kamu akan melamar dia?

Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.