Begini beda saat cewek dan cowok patah hati, setuju nggak?

Cewek masih mudah kepancing dan baperan kalau ada sesuatu yang menyangkut mantan.


Pengalaman patah hati karena putus cinta bisa terjadi pada siapa saja. Dan, hal tersebut tidak bisa kita rencanakan gimana alurnya.

Banyak yang bilang bahwa cewek akan lebih susah move on dibanding cowok. Ada yang bilang kalau cowok itu antigalau. Apa iya sih? Nah, berikut ini Saya telah menghimpun dari berbagai sumber,  bagaimana perbedaan siklus cewek dan cowok saat patah hati.


1. Hari pertama
foto: xaeron.net_Instagram/jojosuherman
Cewek setelah putus pasti akan curhat ke temannya.
Sehari setelah putus, cewek biasanya akan langsung merasa terpuruk. Nangis kejer seharian dan curhat-curhat sama sahabat dekat adalah hal yang pertama kali dilakukan. Cewek akan merasa tenang ketika sudah bercerita dengan orang yang mereka percaya.

Cowok sehari setelah putus masih biasa saja.
Kalau cowok, dia bakalan masih biasa saja. Habis putus paling dia seperti nggak terjadi apa-apa dan bisa langsung berbaur dengan teman-temannya.

2. Seminggu
foto:googlet_tango
Meskipun sudah nggak sesedih hari pertama putus, tapi cewek masih mudah kepancing dan baperan kalau ada sesuatu yang menyangkut mantan. Maklum saja ya, baru banget putus. Kepancing dikit, keluar deh semua curhatan soal mantan. Beberapa hari sehabis putus pun, cowok masih bisa biasa saja. Namun, dia mulai menyibukkan diri agar nggak ingat mantan.

3. Dua minggu
foto: chobirdokan_Instagram/jojosuherman
Minggu dimana cewek akan merasa sangat kesepian, nggak ada lagi yang ngajak malam mingguan. Biasanya 1-2 minggu awal cewek benar-benar merasa "sendiri" dan masih berharap mantan ngajak balikan.

Sedangkan cowok, Masa ini masa dimana dia sok-sok nggak peduli dengan keputusannya. Ketika ditanyai orang-orang sekitar, cowok akan masih menjawab, "Aku baik-baik saja"

4. Tiga Minggu
foto: huffingpost_ulifeline
Tiga minggu berselang, cewek akan mulai menyadari "Ya sudah lah, kita memang sudah tak bisa bersama lagi". Masa dimana mereka mulai bikin status bijak dan menguatkan diri sendiri.

Sedangkan cowok, Dia akan lebih sibuk lagi dalam beraktifitas. Hal ini semata-mata dia lakukan untuk menutupi kegalauan hatinya.

5. Satu bulan
foto: Instagram/anissaaziza_Instagram?raditya_dika
Satu bulan kemudian, cewek sudah mulai menerima orang baru dalam hidupnya. Mulai lagi kembali dekat dengan cowok.

Saat si cewek sibuk PDKT, malahan cowok sedang di masa galau dan stres-stresnya. Cowok baru mulai menyadari kehilangan setelah beberapa minggu.

6. Tiga Bulan
foto:Instagram/anissaaziza_Instagram/dodit_mul
Dua-tiga bulan kemudian, cewek akan benar-benar "sembuh" dari sakit hatinya. Bahkan, cewek sudah bisa memulai hubungan dnegan orang lain. Bahkan menurut penelitian, cewek akan semakin meningkat kualitas emosionalnya setelah putus.

Tiga bulan kemudian, akan menjadi masa-masa pahit sang cowok. Karena dia baru saja meninggalkan orang terbaik dalam hidupnya. Dia malah akan lebih menggalaukan mantannya yang saat ini sudah punya pacar baru. Karena beberapa sumber menerangkan bahwa, saat putus cinta malah cowok sebenarnya yang akan merasa dicampakkan.

Nah, kalau kamu gimana Guys?
Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.