Bukan Cuma di Eropa, Berikut 8 Tur Mewah di Asia yang Bikin Hati Gembira

Tur mewah ternyata tak hanya ditawarkan di Eropa, tapi juga Asia. Malahan terkesan lebih glamor karena lokasi-lokasinya yang indah. Tur ini membuat pelancong mendapatkan pengalaman unik. Setidaknya ada delapan tur yang menjadi tur paling mewah yang pernah ada di Asia. Apa saja?

1. Naik ke puncak Gunung Fuji dan makan siang mewah di desa tradisional.

Menyambangi ikon ternama di Jepang, Gunung Fuji dan Sengen Shrine, adalah salah satu jenis tur mewah yang menampilkan keindahan alam. Didampingi pemandu pribadi, wisatawan diajak naik ke puncak dan melihat panorama pemandangan alam bertabur salju, diikuti kunjungan ke Kuil Shinto. Di sana pendetalah yang akan menjadi tour guide. Disediakan pula makan akan siang mewah di sebuah desa tradisional. Harga tur tersebut dibanderol mulai 349 dolar AS atau 4,5 juta rupiah.

2. Meneropong keindahan Thailand dengan balon udara.

Keindahan Thailand bagian utara bisa diteropong dari langit. Caranya tentu bukan terbang pakai sayap, melainkan naik balon udara. Hamparan pemandangan menakjubkan dari atas, melalui pepohonan, adalah sajian utama wisata ini. Pelancong bisa menuju Chiang Mai untuk mengikuti tur ini. Chiang Mai adalah daerah yang terletak di pegunungan berkabut. Dari sana, turis bakal diajak berkeliling melewati pedesaan dengan panorama alam yang bikin heran sejauh mata memandang. Tur dibanderol mulai 343 dolar AS atau 4,4 juta rupiah.

3. Berlayar di Langkawi, Malaysia

Dikenal sebagai Kedah, Langkawi punya 99 pulau yang sangat cocok untuk disambangi kala berlayar atau melakukan wisata hopping island. Pulau-pulau di sana dikelilingi pantai berpasir putih, hutan, gua, air terjun, serta ada satwa liar. Kapal pesiar mewah akan berlayar mengangkut para turis ke Langkawi untuk menjelajahi pulau-pulau terpencil dan pantai-pantai di dekatnya. Tersedia juga makan siang lezat lengkap dengan minuman gratis. Tur dijual mulai 165 dolar AS atau 2,1 juta rupiah.

4. Tur harian dengan kapal pesiar di Danau Sun Mook.

Danau Sun di Taiwan berbentuk bulan sabit dengan lanskap yang menarik dan unik. Pengunjung diajak melihat pemandangan bukit yang spektakuler di dalam kereta berkecepatan tinggi sepanjang jalan ke danau itu. Selain itu, turis bakal diajak ke Candi Lalu, Temple Hsuan-Kuang dan Ida Thao Village, diikuti makan siang tradisional dengan masakan khas. Ada pula tur ke Pagoda Tse-En dan Wenwu Temple. Semua harganya dibanderol 378,75 dolar AS atau 4,8 juta rupiah.

5. Private tur malam hari dan camping di Yala National Park, Sri Lanka.

Salah satu yang diandalkan adalah melihat macan tutul. Yala National Park merupakan habitat terbesar kedua untuk hewan itu. Pengunjung bakal diajak berkeliling menyusuri padang gurun untuk mencari si tutul. Paket wisata ini dibanderol 375 dolar AS atau 4,8 juta rupiah.

6. Berkeliling candi di Kamboja dengan helikopter.

Situs warisan dunia UNESCO ini memang kesohor. Tak heran orang berbondong-bondong ke sana. Tapi jangan khawatir berdesakan. Ada tur mewah yang bisa dinikmati, yakni wisatawan diajak berkeliling mengecap indahnya Angkor Wat dari ketinggian tanpa harus antre seperti orang-orang pada umumnya. Seorang pemandu wisata bakal menjelaskan sejarah landmark kuno candi itu. Pengalaman yang tak terlupakan ini diakhiri dengan menonton pertunjukan tari tradisional dan makan malam yang lezat. Tur dibanderol mulai 582,50 dolar AS atau 7,5 juta rupiah.

7. Makan malam dan BBQ eksklusif di kapal pesiar menyusuri Sungai Han, Korea Selatan.

Menyusuri Sungai Han adalah cara sempurna untuk menikmati kota pada malam hari. Lampu-lampu berkilau yang cantik itu bisa dinikmati sembari makan malam mewah di sebuah kapal pesiar milik perusahaan swasta. Kapal pesiar akan melewati landmark kota, seperti Tower N, Gedung 63, dan Stadion Olimpiade Seoul. Tur ini dibanderol seharga 587,05 dolar AS atau 7,5 juta rupiah untuk satu jam perjalanan.

8. Berkelana dua hari dengan boat di Hallong Bay, Vietnam.

Semua makanan yang disajikan di boat saat wisatawan mengambil paket perjalanan mewah itu, termasuk seafood. Makan makin nikmat sambil menghadap teluk yang indah. Pagi hari dimulai sesi santai, dilanjutkan dengan kunjungan ke Cave Of Surprises, yang di dalamnya terdapat keajaiban alam menakjubkan menanti. Dibanderol dengan harga 217 dolar AS atau 2,8 juta rupiah.
Tertarik mau mencoba?

Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.