Cewek bisa klepek-klepek kalau cowok terapin 9 gaya ini pas kencan

Bisa jadi salah satu faktor penentu yang bikin cowok makin menarik di mata cewek.


Nggak seperti cewek yang selalu memperhatikan penampilan dari kepala hingga ujung kaki, kebanyakan cowok memang seringkali mengabaikan gaya penampilan mereka. Padahal gaya penampilan, apalagi gaya berpakaian, bisa jadi salah satu faktor penentu yang bikin cowok makin menarik di mata cewek. Gaya berpakaian juga bisa menggambarkan bagaimana sih kepribadian cowok lho, Sob. Dan kebanyakan cewek juga bakalan menilai cowok dari penampilan mereka.

Sebelumnya, gaya berpakaian cowok cuma dikenal dengan istilah gaya anak kantoran, atau anak desain, hipster, rapi, santai dan apalah itu. Nah ternyata banyak gaya yang bisa kamu terapkan lho pas kamu ngedate barang si dia. Yuk simak di sini, Saya udah merangkumnya jadi sembilan gaya trendi yang bisa kamu terapin,
1. Gaya casual
foto: marieclaire/pinterest/studioJ
Pakai celana pendek dan t-shirt, atau celana jeans dengan sneakers atau sandal sering jadi ciri khas penampilan kasual. Pakai gaya ini, cewek bakal menilaimu sebagai cowok yang santai dan apa adanya. Intinya bergaya casual sih se-simple pakai kemeja panjang bermotif, dengan lightweight blazer dan celana jeans favorite kamu atau bisa juga dengan polo shirt plus celana pendek dan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan santaimu. Dengan gitu kamu akan jadi cowok yang mencuri pusat perhatian.

2. Formal
foto: pinterest/fyjongbin/pinterest
Kebalikan dari outfit casual, acuan cowok yang ingin tampil formal biasanya memakai kemeja lengan panjang yang harus tersetrika rapi plus celana model slim fit. Jangan lupa juga sepatu pantofel atau loafers yang sudah bikin kamu terlihat formal. Tambahkan jas untuk acara yang lebih formal seperti kawinan atau makan malam ya. Kalau ingin ditambahkan aksesori, kamu bisa pakai dasi juga. Acara dinner date kamu pasti bakal romantis banget deh.

3. Business Casual
foto: pinterest/topman/dofancom
Nah kalau gaya ini cocok buat kamu yang nggak suka tampilan yang terlalu rapi atau terlalu kasual, gaya yang satu ini bisa jadi pilihan yang paling tepat. Perpaduan antara fashion formal dan casual ini akan membuat penampilan kamu terkesan rapi tapi tetap simpel, santai dan enak dilihat. Bisa dibilang, kebanyakan cewek bakalan meleleh ngeliat cowok dengan gaya yang satu ini.

4. Gaya basic
foto: pinterest
Kalian yang pernah mendengar istilah less is more pasti paham bener sama gaya yang satu ini. Gaya basic ini lebih polos tapi terlihat modern. Dengan perpaduan antara atasan polos dengan celana jeans slim fit dan jangan lupa sneakers warna yang netral. Cewek bakal meleleh ngeliat kamu tanpa kamu harus berpenampilan lebay, Sob!

5. Streetwear
foto: pinterest/thatsrightmytype/pinterest
Gaya streetwear ini bisa dibilang gaya yang ngehits banget di kalangan cowok zaman sekarang. Kaus panjang, atau sweater dengan celana panjang jeans atau celana jogger dan jangan pernah lupa menggunakan sepatu sneakers. Selain itu, warna monochrome seperti hitam dan putih biasanya jadi warna pilihan untuk gaya yang satu ini.

6. Denim outfit
foto: pinterest
Gaya outfit denim ini memang nggak akan pernah salah deh. Dari zaman ke zaman, kemeja denim, jaket denim, celana denim dan aksesori fashion berbahan denim lainnya memang terus digandrungi, baik cowok maupun cewek. Baju denim ini bisa banget bikin penampilan kamu selalu terlihat lebih fresh.

7. Vintage outfit
foto: pinterest
Siapa bilang old-fashioned itu out of date? Ternyata sampai sekarang masih ada loh beberapa trend fashion zaman dulu yang masih banyak digandrungi, salah satunya gaya vintage ini.

8. Sporty outfit
foto: pinterest
Pernah kepikiran untuk ngedate sambil berolahraga, seperti misalnya jogging bareng, atau ngegym bareng? Nah, outfit seperti ini bisa kamu coba nih.

9. Nerdy style
foto: pinterest/Pinterest/FYDK
 
Kalau dulu cowok geek atau nerd alias kutu buku seringkali digambarkan sebagai pria yang nggak menarik, sekarang cowok tipe seperti itu malah jadi buruan cewek-cewek lho. Kesan pintar, baik hati, dan misterius yang melekat pada cowok-cowok geek. Mereka yang berkacamata memang menjadi daya tarik tersendiri bagi cewek, #SemuaBisaGanteng deh pokoknya!

Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.