Cewek Manja vs. Cewek Mandiri: Kira-Kira Kamu Pilih yang Mana?

Di antara perbedaan-perbedaan yang dimilki cewek, ada dua tipe cewek yang paling menonjol:
Cewek yang mandiri vs cewek yang manja.
Keduanya tentu saja memilki karakter dan reaksi yang berbeda dalam menghadapi sesuatu. Nah, kali ini saya akan membuat perbandingan dari keduanya, baik dari kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yuk simak! Cek juga, kamu yang mana.

1. Saat cewek sedang berjalan-jalan.

Saat jalan-jalan, cewek mandiri sangat bisa diandalkan. Ia merasa tidak masalah bila harus jalan-jalan sendirian. Justru mereka lebih cenderung tidak terlalu suka ditemani banyak orang saat jalan-jalan.
Berbeda dengan cewek manja, mereka cenderung tidak suka jalan sendirian. Mereka lebih memilih untuk tidak jadi jalan-jalan daripada harus jalan tanpa teman.

2. Saat cewek sedang menyiapkan keperluan.

Dalam persiapan keperluan, cewek mandiri cenderung terkontrol dan cepat dalam merapikan barangnya sendiri untuk dipakai di kemudian hari.
Sedangkan, cewek manja memiliki kesulitan untuk menyiapkan segala halnya sendiri. Ia butuh seseorang untuk membantunya. Bila tidak ada yang membantu, biasanya persiapannya agak sedikit kacau.

3. Saat cewek memilih keputusan yang tepat.

Kebanyakan cewek mandiri sudah biasa melakukan apa-apa sendiri, sehingga ia mengetahui apa yang terbaik untuknya. Hal ini tentunya berujung kepada keputusannya yang diambil secara dewasa.
Berbeda dengan cewek manja, mereka membutuhkan dukungan dan bantuan dari seseorang ntuk membantunya dalam memutuskan hal yang benar. Terkadang, cewek manja bahkan selalu dilanda ketakutan saat harus dihadapkan denggan suatu pilihan berat.

4. Saat cewek mencoba move-on dari sakit hati.

Sebagai cewek yang sudah biasa berdiri di kakinya sendiri, cewek mandiri adalah cewek yang kuat dan cenderung cepat move-on. Mereka yakin bahwa ada yang lebih baik lagi ke depannya, sehingga masa kegalauan mereka tidak terlalu lama.
Cewek manja justru cenderung sulit untuk move-on dari sakit hati yang ia rasakan. Mereka justru lebih memilih untuk tetap merenung dan mencari orang-orang terdekatnya untuk selalu bersamanya dan menenangkannya.

5. Saat cewek menentukan cita-cita dan jalan hidup.

Cewek mandiri tentunya sudah punya perencanaan dan jalan apa yang akan ia ambil demi menggapai cita-citanya. Ia yakin akan dirinya sendiri dan pilihannya.
Seperti yang kita ekspektasi, cewek manja cenderung lebih mendengarkan apa yang menurut orang terdekatnya baik untuknya. Ia membiarkan arus membawa dia ke jalan yang benar.

6. Saat cewek membutuhkan seseorang.

Kali ini, cewek mandiri yang justru dalam kesulitan. Kebanyakan cewek mandiri tidak pernah bergantung kepada seseorang dan lebih suka mengerjakan apa-apa sendiri. Sehingga pada saat ia berada di tingkat terbawahnya, tidak banyak atau bahkan tidak ada orang yang ada di sampingnya untuk menemaninya.
Berbeda dengan cewek manja yang cenderung memiliki banyak orang di dekatnya, ia tidak pernah kesepian saat ia sedang dilanda kesedihan. Orang-orang tersayangnya akan selalu ada mengkhawatirkannya dan menemaninya.

7. Saat cewek memikirkan romantisme dalam hubungan.

Dalam urusan romantisme, cewek mandiri tidak terlalu ahli dalam hal ini. Cewek mandiri selalu siap untuk urusan dirinya sendiri sehingga saat ada orang yang datang dan menawarkan kasih sayang, ia cenderung menolak. Kebanyakan cewek mandiri cukup skeptis tentang apapun yang terkait dengan romansa. Ia juga tidak cukup ahli dalam membuat pacarnya senang.
Cewek manja cenderung memiliki rasa kasih sayang yang lebihdari cewek mandiri. Sekalinya ia memiliki kekasih, ia akan melakukan apapun untu menjaga hubungan dengan baik dan tetap romantis. Cewek manja kebanyakan kreatif dalam membuat kejutan demi menyenangkan pacarnya.
Baik cewek manja maupun cewek mandiri memiliiki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Kamu yang seperti apa?

Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.