Mengapa Cewek Keibuan Harus Kamu Perjuangkan dan Cintai Seumur Hidup?

Di antara sekian banyak tipe cewek di dunia, karakter cewek keibuan adalah salah satu tipe ideal buat para cowok. Gak heran, sih. Soalnya cowok memang menginginkan orang yang tepat untuk menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya kelak. Dan konon katanya, kriteria ini tepat jika kamu sudah mulai menginginkan hubungan yang serius.
Memangnya, kenapa sih harus cewek keibuan yang perlu diperjuangkan dan dicintai seumur hidup?

1. Cewek keibuan cenderung punya jiwa penyayang. Rasa sayangnya begitu tulus dan ikhlas mengalahkan apapun.

Siapapun kamu, kaya, miskin, atau sedang berjuang menjadi lebih kaya, cewek keibuan tidak pernah merisaukannya. Semenjak memutuskan mencintaimu, rasa sayang yang tulus akan dicurahkannya untukmu. Tak terkecuali, untuk calon anak dan keluargamu juga kelak.

2. Mereka punya hati yang besar untuk menyayangi banyak orang. Gak heran kalau cewek ini dikenal supel, ramah tamah dan suka menolong.

Gak cuma itu, mereka dikenal memiliki simpati yang tinggi, murah hati, lemah lembut, dan tidak eksklusif dalam pergaulan.

3. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga rela berkorban. Apapun berani dilakukan demi kebahagiaan orang-orang yang dicintainya.

4. Gara sekumpulan sifat positifnya tadi, mereka punya inner beauty yang sanggup mengalahkan wanita tercantik di dunia.

5. Dibanding mementingkan diri sendiri, mereka lebih baik berpikir apakah keinginannya tersebut akan merugikan keluarganya.

Cewek keibuan pantang bersikap egois. Jika mau, mereka bisa saja melakukan dan meminta ini itu. Namun karena pemikiran visioner, membuatnya mengutamakan kebaikan bersama dibandingkan kepentingannya semata.

6. Saat berkeluarga, mereka akan mengupayakan apapun demi kebaikan anak dan suami.

Malahan, ini sampai membuatnya lupa memikirkan nasib sendiri.

7. Mereka tahu betul mana yang prioritas dan yang bukan. Paham mana yang kebutuhan dan yang sekedar keinginan.

Tak terkecuali soal keuangan. Sadar tak lagi muda dan kebutuhan semakin kompleks, uang yang mereka terima dihemat untuk kebutuhan primer dan jangka panjang. Mereka anti bergaya hidup hedon.

8. Cewek keibuan juga mengerti mana yang harus didahulukan antara kewajiban dan hak.

Sebelum menuntut haknya, mereka ingat betul harus mengurus keluarganya. Mereka akan menjamin bahwa segala kebutuhan keluarganya terpenuhi. Barulah mereka menikmati apa yang jadi haknya.

9. Saat jauh dari ibumu, merekalah yang jadi penawar rindu.

Konon, mereka pintar memasak dan pandai mengurus rumah tangga. Kamu ingin merasakan nikmatnya masakan legendaris ibu? Coba saja minta! Mereka pasti berusaha sebaik mungkin menawarkan rasa rindumu lewat racikan di tangannya.

10. Saat kamu ingat masa kecil dan ingin manja sejenak, apa yang tak bisa mereka lakukan untukmu?

Rindu pelukan hangat ibu? Tidak bisa melupakan belaian ibu saat tidur? Tenang, mereka yang akan menjadi istrimulah, yang akan melakukan.

Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.