Selagi Muda dan Sebelum Waktu Tersita Bekerja Penuh Waktu, 7 Tempat Indah Ini Perlu Kamu Sambangi

Setelah pusing berkutat dengan skripsi dan tugas kuliah, kini saatnya kamu liburan. Bersama teman-teman atau keluarga, segeralah merencanakan perjalanan untuk menyegarkan pikiran. Dengan liburan kamu bisa menghilangkan penat sehingga saat memasuki dunia kerja dirimu jadi lebih fresh. Selain itu biasanya ketika liburan kamu akan bertemu dengan orang-orang baru yang bisa memberi inspirasi positif.
Nah kalau kamu berencana liburan setelah lulus, kamu bisa datang ke Perth yang kini menjadi destinasi wisata paling direkomendasikan. Di kota ini kamu dapat mengunjungi berbagai tempat yang dijamin ampuh menghilangkan rasa penat setelah pusing dengan urusan kuliah. Kunjungan ke Perth juga makin menarik karena kota ini terletak tidak terlalu jauh dari Indonesia. Apalagi dengan adanya Wego kamu bisa memesan tiket dan penginapan dengan lebih mudah. Agar rencana liburan ke Perth bisa terealisasi secepatnya, yuk lihat beberapa tempat asyik yang wajib kamu datangi saat ada di sana:

1. Sungai Foreshore

foreshore-dd37ecc3af6f44ee5e832d56d3304441.jpg​Sumber Gambar: southperth.wa.gov.au
Tempat pertama yang harus kamu kunjungi saat sedang berlibur di Perth adalah Sungai Foreshore. Di tempat ini kamu bisa menikmati kecantikan Sungai Foreshore sambil melakukan kegiatan seperti jogging, membaca buku, atau sekadar duduk santai. Biasanya nih warga lokal datang bersama keluarga atau teman untuk menikmat suasana di Sungai Foreshore yang menenangkan.

2. Turquoise Bay

turquoise-bay-79933bd4dc55b578dc62015886e42748.jpg​Sumber Gambar: saltandsandeventhire.com
Mau merasakan sensasi bersantai di pantai cantik berpasir putih? Jika ya, arahkan langkahmu ke pantai Turquoise yang terletak di kota Exmouth. Untuk bisa sampai ke sana kamu harus berkendara selama 15 jam ke bagian barat Australia. Namun meski harus menempuh perjalanan panjang keindahan pantai Turquoise dijamin bisa mengganti seluruh rasa lelahmu.

3. Kings Park and Botanic Garden

kings-park-and-botanic-garden-83abd47d1e1caf8a94aa9bc5ad4385f9.jpgSumber Gambar: bgpa.wa.gov.au
Destinasi selanjutnya yang harus masuk ke daftar tempat liburan di Perth adalah Kings Park and Botanic Garden. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati suasana taman yang terawat dengan indah dan pemandangan kota Perth yang menakjubkan. Selain itu disediakan pula beberapa taman bermain untuk berbagai usia. Hebatnya lagi untuk menikmati keindahan taman ini pengunjung tidak perlu mengeluarkan uang alias gratis!

4. Wisata kota mungil Fremantle

fremantle-f3ec16889cf4cbd9ca31a1e3eb0f7fe6.jpgSumber Gambar: fremantlemarkets.com.au
Nama kota Fremantle cukup menjadi primadona wisata di Perth. Di kota ini wisatawan dapat menikmati cantiknya pemandangan di kota tersebut. Selain itu pada akhir pekan biasanya akan ada Fremantle weekend markets dimana pengunjung dapat mengunjungi aneka toko suvenir, gerai makanan, sampai dengan toko bunga. Kamu yang senang dengan suasana city tour pasti akan betah berada di sana.

5. Perth Mint

perth-mint-dd8456528308d803dfb9df61e2b3ead7.jpg​Sumber Gambar: perthmint.com.au
Di bagian timur kota Perth, ada sebuah bangunan bernama Perth Mint. Tempat ini dikenal sebagai salah satu produsen emas dan perak terbesar di dunia. Perth Mint sendiri telah berdiri sejak tahun 1899. Apabila tertarik berkunjung ke sini kamu bisa menyaksikan proses pengolahan emas yang mulai dari batang, hingga menjadi perhiasan.

6. Sungai Swan

swan-e3e9b594612fe001756342ce4bc1eb01.jpg​Sumber Gambar: livingfortheadventure.com
Apakah kamu menyukai wisata sungai? Jika iya, cobalah datang ke Sungai Swan yang tercatat sebagai salah satu tempat terindah di Perth. Di sungai ini kamu dapat mencoba tur menelusuri Sungai Swan selama 2,5 jam. Di dalam tur tersebut, peserta juga bisa menikmati sajian teh, kopi, dan wine termanis dari Australia Barat. Kamu juga dapat melihat angsa hitam yang hanya ditemukan di Australia.

7. Bell Tower

bell-tower-65f62d3d7b13da05338ca5b5ee06820c.jpg​Sumber Gambar: tabloidnova.com
Tempat terakhir yang juga tak boleh ketinggalan untuk dikunjungi adalah Bell Tower. Menara yang bentuknya menyerupai paruh angsa ini juga berfungsi sebagai penunjuk waktu di Perth . Setiap jam 12 siang lonceng akan berbunyi di puncak menara. Sementara saat malam harinya menara ini akan memancarkan lampu-lampu yang sangat indah.
Pastinya, masih banyak lagi tempat keren yang harus kamu datangi di Perth. Apalagi setelah lulus kuliah, kamu membutuhkan liburan untuk menyegarkan pikiran. Nah, daripada kelamaan, yuk buruan pesan tiket dan cari penginapan lewat Wego agar acara traveling jadi lebih mudah.

Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.