KHUSUS COWOK: 9 Cara Ampuh Mendapatkan Hati Cewek Cuek!

Cewek cuek memang paling menantang untuk dikejar. Susahnya mengejar seorang cewek tentu menjadi sebuah sensasi tersendiri bagi setiap cowok. Tetapi, kalau kamu mengejar dengan cara yang salah, yang ada cewek tersebut malah semakin menjauh.
Nah, buat kamu para cowok, IDNtimes ingin berbagi tips dan trik nih supaya kamu bisa mendapatkan cewek yang super cuek itu! Simak baik-baik ya.

1. Aturan pertama buat mengambil hati cewek cuek: Kalau dia cuek, kamu gak boleh ikut cuek juga ya!

Justru sebaliknya, tunjukkan bahwa kamu adalah seorang cowok yang bisa care terhadap sekitarmu. Ingatlah, bahwa magnet selalu tertarik dengan lawannya. Begitu juga cewek cuek, mereka akan tertarik jika kamu berbeda dari dia, yaitu tidak cuek.

2. Namun, karena dia cewek cuek, jangan perhatian berlebihan atau dia akan ilfeel sama kamu.

Bersikaplah perhatian yang biasa saja. Segala sesuatu yang berlebihan memang selalu tidak bagus dampaknya. Apalagi kalau kamu terlalu berlebihan dalam menggodanya. Waduh, dia bisa langsung ilfeel dan menutup hatinya untukmu, lho!

3. Tetapi, kamu juga bisa ikut cuek dengan keadaan sekitar jika berada disekitarnya.

Cewek cuek cenderung tak memperhatikan apa pendapat orang lain mengenai apa yang sedang dia lakukan. Jadi, bersenang-senanglah dan ekspresikan dirimu apa adanya saat berada bersamanya.

4. Bersikap biasa saja di depannya – jangan bertingkah lebay, ya!

Cukup temani dia untuk minum kopi dan bersantai bersama. Buat obrolan mengenai hal-hal ringan yang menarik. Pokoknya, jangan sampai dia bosan, deh.

5. Untuk mendapatkan cewek cuek gak sulit kok, pelajari hobinya, supaya kamu bisa bangun obrolan.

Zaman sekarang, sudah banyak fasilitas “stalking” di media sosial sehingga bisa membuatmu mengetahui kesukaan cewek gebetanmu. Jadi, rajin-rajinlah untuk memantau aktivitasnya, sehingga kamu selalu bisa membuat bahan obrolan seru saat bersamanya.

6. Akan lebih bagus jika kamu bisa membuat dia penasaran.

Cuek bukan berarti dia benar-benar tidak memperhatikan, lho. Justru kalau dia menemukan hal berbau misterius, pasti dia turut penasaran dan ingin mencari tahu lebih lanjut juga.

7. Milikilah sesuatu yang bisa kamu banggakan atau membuat dia kagum.

Siapa coba cewek yang tidak suka dengan cowok penuh kharisma, apalagi yang menonjol dan punya banyak kelebihan? Jika kamu punya kelebihan, misalnya saja berbicara depan umum, jangan lupa untuk terus diasah dan entah bagaimana caranya, kamu bisa menunjukkan keahlian tersebut di hadapannya.

8. Dekati dulu teman-temannya untuk mencari tahu lebih lanjut soal dia. Cewek cuek pasti luluh juga.

Cara paling mudah adalah berteman dulu dengan teman-teman dilingkaran sosialnya. Kalau kamu sudah memiliki teman yang kenal dengan cewek cuek tersebut, kamu bisa mencoba minta bantuan untuk dikenalkan satu sama lain. Ini sudah pasti mempermudah langkahmu.

9. Hal penting buat mendapatkan cewek cuek adalah maju terus, pantang mundur!

Kuncinya hanya ada didalam dirimu sendiri. Kalau kamu benar-benar tertarik terhadapnya, tentu kamu akan terus berusaha dan mencoba sampai kamu bisa menaklukkan hati cewek cuek idaman kamu. Selamat berjuang dan semoga berhasil, ya!


Sumber : Klik disini

5 komentar:

  1. Another great website again. I will bookmark it and waiting for a new blog of yours.
    https://yhn777.com 카지노사이트

    BalasHapus

  2. Amazing knowledge! This post is very simple to read. Please visit our interesting and fantastic website :)

    바카라사이트

    https://yhn777.com 바카라사이트

    BalasHapus
  3. Spectacular work! It's worth every second of my time. This is a must read! Keep it up! Visit our website for more cool and interesting contents. Thanks! Have a great day ahead.

    카지노사이트
    https://yhn777.com 카지노사이트

    BalasHapus
  4. It's great that you have created this site. Very informative and helpful! Well done! You can also visit the website on my comment if you have time.
    카지노사이트
    https://yhn876.com/ 카지노사이트

    BalasHapus

  5. Hi friends. How are you?
    Have a nice day Please visit our interesting website!
    Https://yhn876.com 카지노사이트

    BalasHapus

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.