6 Rahasia Wanita Yang Harus Diketahui Pria

Pada artikel sebelumnya Saya sudah menyampaikan 5 rahasia wanita yang pria harus tahu. Artikel kali ini adalah kelanjutan dari penjelasan yang sebelumnya tersebut.

So..., buat para pria, baca kedua artikel rahasia seorang wanita tersebut jika anda memang sangat ingin memahami kepribadian pasangan anda. Memang tidak semua yang disampaikan akan ada dalam diri pasangan anda, namun sebagian besarnya pasti ada dalam diri mereka. Berikut ini 6 rahasia wanita yang harus diketahui pria.
rahasia wanita yang harus diketahui pria

Fakta Dan Rahasia Tentang Wanita

1. Tidak Semua Wanita Ingin Ditolong
Hanya karena masih muda dan hijau, tidak berarti semua wanita membutuhkan figur ayah atau kakak laki-laki untuk membimbing mereka. Atau hanya karena berusia lebih tua dan matang, bukan berarti semua wanita mudah putus asa dan akan menerima siapa saja pria yang datang kepada mereka.

Ada banyak hal yang lebih penting bagi mereka ketimbang hanya masalah umur dan status. Dan wanita sangat tau perbedaan apakah seorang pria benar-benar ingin serius atau hanya sekedar main-main dengan mereka.
2. Wanita Tidak Suka Pria Yang Selalu Berkata "IYA"
Memang ada beberapa wanita yang dilahirkan sebagai "ratu lebah", dimana setidaknya akan selalu ada 2 orang pria yang akan melakukan apa saja buat mereka. Mulai dari menunggui dan membayarkan perawatan yang mereka lakukan di salon, membawakan tas atau barang-barang belanjaan mereka, bahkan kalau bisa akan membersihkan jalan yang akan mereka lalui.

Wanita seperti itu adalah tipe "ratu lebah", dan para pria tersebut hanyalah "lebah pekerja" (budak) yang akan lebih memudahkan hidup mereka. Dan sayangnya pria-pria tersebut akan melakukan apa saja dengan senang hati tanpa mengerti perbedaan antara "menjadi baik" dengan "menjadi budak", yang dapat disingkirkan kapan saja.
3. Wanita Sangat Sering Berpura-Pura
Wanita adalah mahkluk yang sangat sering berpura-pura, walaupun alasan sebenarnya adalah karena mereka sangat menyukai anda dan tidak ingin menyakiti perasaan anda. Bagi wanita, kepura-puraan adalah hal yang membuat segalanya menjadi lebih baik dan lebih mudah. Bagi kebanyakan pria, rahasia hati wanita memang akan selalu menjadi misteri bagi mereka.
4. Wanita Tidak Berbohong, Mereka Hanya Memanipulasi
Seringkali wanita tidak benar-benar berbohong, mereka hanya menyembunyikan bagian-bagian yang menurut mereka tidak perlu untuk anda ketahui, dan berakting dengan mengatakan apa yang ingin anda dengar. Inilah alasan mengapa seorang wanita adalah pembohong yang alami. Mereka pandai memanipulasi. Lihat juga Cara Mengetahui Jika Seorang Gadis Berbohong
5. Wanita Akan Selalu Mempunyai Hubungan "Love Hate" Dengan Ibu Anda dan Semua Wanita Yang Pernah Ada Di Hidup Anda
Wanita yang menjadi pasangan anda akan selalu menginginkan untuk menjadi satu-satunya wanita di hidup anda. Itulah alasan mengapa mereka akan selalu sedikit khawatir dan waspada jika anda mempunyai seorang teman baik wanita, mencari tahu sejarah pertemanan kalian, bahkan akan "bersaing" dengan saudara perempuan anda untuk mendapatkan perhatian dari ibu anda. Walaupun wanita benci untuk mengakuinya, namun mereka sangat butuh untuk merasa dicintai oleh ibu anda.
6. Wanita Suka Diperlakukan Sebagai Anak Gadis
Meskipun dia seorang wanita yang tangguh dan berkuasa sekalipun, wanita tetaplah wanita. Mereka tetap akan goyah jika anda membantu membawakan tas mereka, menggenggam tangannya, ataupun membawakan bunga. Walaupun rahasia perasaan wanita seperti ini jarang atau tidak diakuinya, wanita sangat senang diperlakukan seperti itu. Akan selalu ada "jiwa anak gadis" di dalam diri mereka.
Sumber :  Klik disini
 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.