Agar Rambut Sehat dan Indah Saat Berjilbab

Berjilbab adalah kewajiban bagi muslimah yang harus dilaksanakan, namun begitu bagi sebagian muslimah mungkin mengalami kendala terhadap rambutnya saat berjilbab.
cara agar rambut sehat dan indah

Bagaimana agar rambut tetap sehat dan indah saat berjilbab, berikut Informasi Kesehatan Terkini akan berbagi tips agar rambut tetap sehat dan indah saat berjilbab :

1. Perhatikan bahan Jilbab :  Dalam memilih Jilbab jangan hanya melihat motif dan harga, tapi perhatikan pula kualitas bahannya. Hindari bahan yang kaku, tebal dan tak berserat. Sebaliknya pilihlah bahan Jilbab yang ringan, dingin, dan halus. Tambahan inner yang berkuliatas juga akan membantumu menyerap keringat di kulit kepala.
2. Ikat rambut senyamannya: Jangan mengikat rambut terlalu kencang, sebab hal ini hanya akan membuat rambut tersiksa. Selain rasa yang tak nyaman, hal tersebut dapat menghambat sirkulasi udara pada rambut.
3. Hindari rambut basah saat mengenakan jilbab: Sebelum menggunakan jilbab, pastikan rambut sudah kering, jika merasa terburu-buru maka gunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut.

Itulah beberapa cara agar rambut tetap sehat dan indah saat berjilbab yang bisa Informasi Kesehatan Terkini share untuk kali ini semoga bermanfaat, agar anda juga merasakan manfaat berlimpah, jangan sungkan untuk berbagi kepada saudara, sahabat dan rekan sekalian baik melalui email ataupun akun facebook anda.
Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.