Ingin Kulit Wajah Cantik dan Sehat ? Gunakan Masker Tomat.

Tomat tak hanya bermanfaat hanya saat di dapur saja, tapi tomat juga dikenal sejak jaman dahulu sangat bermanfaat untuk perawatan kulit tubuh dan wajah. Selain untuk mendapatkannya sangat mudah buah satu ini pun sangat murah.

Untuk Anda yang mengingingkan kulit wajah cantik dan sehat, kini tak hanya bisa didapat dengan pergi ke salon dan harus berbayar mahal, sebuah paket perawatan wajah yang dipersembahkan alam dengan biaya sangat murah bisa anda pergunakan untuk mendapatkan kulit wajah bersih, cantik dan sehat.
Berikut perpaduan tomat dengan bahan alami lainnya yang bisa anda gunakan untuk perawatan kulit wajah anda :
manfaat tomat untuk perawatan wajah

Perpaduan tomat dan lemon
Perpaduan tomat dan lemon untuk perawatan kulit wajah anda, untuk menggunakannya yang perlu anda persiapkan 1 buah tomat di tambah ½ buah lemon. Caranya haluskan tomat lalu tambahkan air perasan lemon, gunakan campuran tomat dan lemon pada wajah dengan menggunakan kapas  dan biarkan selama lebih kurang 15 menit. Selanjutnya bilas dengan air hangat dan akhiri dengan air dingin. Perpaduan tomat dan lemon sangat bermanfaat untuk wajah menjadi lebih cerah bersinar dan kulit menjadi halus.


Perpaduan tomat dan madu
madu untuk perawatan wajah

Perpaduan tomat dan madu untuk mengurangi kelebihan minyak dan mencegah munculnya jerawat di wajah. Yang perlu anda siapkan 1 buah tomat, 100 gram mentimun dan 3 sendok makan madu. Haluskan tomat dan mentimun dengan parut lalu campur kedua bahan tersebut, kemudian tambahkan madu. Aplikasikan masker pada wajah dan diamkan hingga mengering selama lebih kurang 20 menit. Lalu bilas dengan air dingin.


Perpaduan tomat dan minyak zaitun
minyak zaitun untuk perawatan wajah
Jika perpaduan tomat dan madu bermanfaat untuk mencegah munculnya jerawat di wajah, perpaduan tomat dan minyak zaitun bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat  dan melembabkan kulit. Caranya hancurkan 1 buah tomat menggunakan blender, kemudian tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun, aduk hingga rata. Balurkan pada wajah dan diankan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air hangat, akhiri dengan mengompres wajah anda menggunakan es batu.

Itulah beberapa manfaat perpaduan tomat dengan bahan alami lainnya yang bisa anda gunakan sebagai bahan perawatan wajah, bukan cara yang susah kan untuk memiliki kulit cantik dan sehat. Anda juga bisa membaca Cara Mengobati Gusi Bengkak Karena Gigi Berlubang Secara Alami agar semakin sempurna kecantikan Anda.
Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.