Aplikasi Kamera Fish Eye Android Terbaik dan Gratis

Pastinya anda semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya lensa fish eye atau mata ikan bukan? Ya, beberapa waktu yang lalu lensa jenis ini sangat populer dan sering digunakan pada smartphone untuk mengambil foto dengan hasil yang unik dan berbeda.
Dengan menggunakan lensa mata ikan ini, hasil tangkapan foto akan terlihat sedikit cembung seperti kita melihat dari sudut pandang mata ikan. Lensa jenis ini sangat populer karena harganya tak terlalu mahal. Namun untuk saat ini hardware atau aksesoris lensa mata ikan sudah mulai ditinggalkan, karena banyak aplikasi-aplikasi Android yang dapat menyulap lensa kamera biasa menjadi lensa fish eye atau lensa mata ikan.
Pada kesempatan kali ini monthlytech.com akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai beberapa aplikasi Android terbaik yang dapat menyulap lensa kamera HP anda menjadi fish eye atau mata ikan. Buat anda yang penasaran dan ingin tahu informasi lengkapnya, bisa langsung simak baik-baik ulasan monthlytech.com berikut ini.


1. Fisheye Pro
Dari namanya saja pasti anda sudah bisa menebak aplikasi apakah ini. Ya, Fisheye Pro adalah sebuah aplikasi Android yang dapat menyulap lensa kamera anda menjadi fisheye. Jadi anda tak perlu beli aksesoris kamera fish eye untuk membuat HP Android anda dapat mengambil foto dengan gaya lensa mata ikan. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis di Play Store.
2. InstaFisheye for Instagram
Dengan menggunakan aplikasi InstaFisheye for Instagram, anda bisa mengedit foto anda menjadi bergaya mata ikan dan menguploadnya ke beberapa sosial media termasuk instagram. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini lumayan lengkap mulai dari lensa fisheye professional sampai dengan filter lomo yang super keren.
3. Cameringo Lite Camera Effect
Aplikasi Cameringo Lite Camera Effect merupakan salah satu aplikasi Android gratisan yang sangat mantap. Karena dengan aplikasi ini anda dapat mengubah foto yang biasa menjadi lebih mantap. Selain memberikan efek lensa mata ikan, aplikasi ini juga menyediakan ratusan filter foto yang sangat keren dan cocok untu anda yang hobi foto selie.
4. Fisheye Camera Live
Buat anda yang tidak ada budget untuk membeli lensa fisheye, coba gunakan aplikasi Fisheye Camera Live. Dengan aplikasi ini, anda bisa mendapatkan tangkapan foto fisheye dengan kualitas yang mantap. Selain itu aplikasi yang satu ini sangat ringan dan dapat digunakan oleh hampir semua jenis smartphone Android, termasuk yang punya RAM kecil.
Oke, itulah tadi beberapa informasi terbaru mengenai aplikasi kamera fisheye Android terbaik dan gratis. Semoga informasi yang saya bagikan kali ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca .

Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.