Trik Jitu Menurunkan Berat Badan Bagi Golongan Darah B

Ada berbagai metode yang bisa digunakan sebagai cara menurunkan berat badan secara cepat dan sehat, salah satu metode diet yang bisa diterapkan yaitu diet golongan darah. Diet golongan darah hingga kini semakin diminati oleh berbagai kalangan. Diet golongan darah pertama kali dikenalkan oleh Dr. Peter JD Adamo. Diet jenis ini dilakukan dengan mengenali secara umum karakteristik dari masing-masing pemilik golongan darah, yang kemudian menemukan kombinasi menu makanan yang sehat dan tepat sesuai dengan golongan darah yang dimiliki, mulai dari golongan darah O, A, B, dan AB. Namun pada artikel kali ini kita akan membahas tentang tips dan trik jitu untuk menurunkan berat badan bagi pemilik golongan darah B.
Secara umum, pemilik golongan darah B sangat mudah dalam mencerna berbagai jenis makanan, sehingga menjalankan program diet golongan darah B tidak terlalu sulit. Meskipun begitu, tetap ada jenis makanan yang perlu dihindari apabila Anda yang memiliki golongan darah B menginginkan bentuk tubuh langsing. Makanan yang perlu dihindari diantaranya seperti kacang, jagung, gandum, lentil, dan wijen. Apabila Anda yang bergolongan darah B mengonsumsi makanan tersebut, maka berat badan Anda bisa jadi bertambah. Sedangkan apabila Anda mengonsumsi jenis makanan seperti sayuran, daging, telur dan teh licorice, maka proses penurunan berat badan yang Anda lakukan akan memberikan hasil yang maksimal.
Tips dan Trik Diet Sehat Bagi Golongan Darah B


Selain memperhatikan jenis makanan yang bisa menurunkan berat badan, agar diet yang Anda jalankan memberikan hasil lebih optimal, maka sebaiknya Anda juga menjalankan tips dan trik diet yang bisa mendukung usaha diet sehat yang Anda lakukan. Berikut ini berbagai tips dan trik diet bagi pemilik golongan darah B yang bisa Anda coba untuk menurunkan berat badan.
Minum Air Putih
Anda bisa meminum 2 gelas air putih, setengah jam sebelum Anda makan. Hal ini bertujuan agar asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda bisa dikurangi.
Mengatur Porsi Makan
Selain memilih jenis makanan dengan tepat, Anda juga harus mengatur seberapa besar porsi makanan untuk dikonsumsi. Bukan hanya itu saja, Anda juga perlu menghitung jumlah kalori yang dibutuhkan dan mencukupinya.
Olahraga Secara Teratur
Tips dan trik diet sehat bagi pemilik golongan darah B selanjutnya yaitu dengan melakukan olahraga secara teratur. Olahraga yang dilakukan juga tidak perlu terlalu berat yang terpenting bisa membakar kalori dan dilakukan secara teratur. Tentunya hal tersebut akan memberikan hasil yang baik bagi diet yang Anda jalankan.
Konsisten
Agar diet sehat yang dilakukan memberikan hasil optimal, maka dalam menjalankan berbagai program diet sehat tersebut harus dilakukan secara konsisten dan teratur misalnya dengan disiplin dalam menjalankan olahraga.

Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.