Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Jerawat biasa muncul di wajah, namun taukah anda bahwa tidak jarang jerawat juga muncul di dada dan punggung. Konon jerawat yang muncul di punggung dan dada lebih sulit diobati dibandingkan dengan jerawat di wajah. Sebab kulit punggung lebih tebal dibandingkan dengan kulit wajah. Karena itu untuk menghilangkan jerawat di punggung lebih membutuhkan produk perawatan kulit yang berbeda dengan produk perawatan jerawat di wajah.

Selayaknya jerawat di wajah yang bisa diatasi dengan menggunakan produk perawatan wajah yang terbuat dari bahan kimia, jerawat dipunggung pun bisa, namun selain menggunakan produk perawatan wajah kimiawi ada beberapa cara alternative untuk menghilangkan jerawat dipunggung secara alami.

cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami


Berikut beberapa cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami :

Jeruk Nipis
Selain untuk mencerahkan kulit, jeruk nipis juga sangat efektif untuk membersihkan kulit dari minyak yang berlebihan. Gunakan jeruk nipis sebagai masker untuk menghilangkan jerawat di punggung. Punggung jadi lebih bersih, cerah dan lembut.

jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat di punggung

Tomat
Siapa yang tak kenal kasiat buah ini, bahan aktif yang terkandung dalam tomat dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah berkembangnya bakteri penyebab jerawat serta membersihkan pori-pori. Gunakan tomat yang sudah dihaluskan untuk masker di daerah punggung yang berjerawat, jika perlu gunakan spon untuk membantu meratakannya, biarkan kering lalu bilas dengan air hingga bersih.

Putih Telur
Putih telur sangat bermanfaat untuk mengencangkan wajah, begitu juga putih telur dapat pula  dijadikan bahan untuk mengencangkan punggung. Gunakan putih telur seperti masker, campur putih telur dengan perasan air jeruk nipis sebelumnya sehingga aromanya akan lebih segar. Biarkan hingga kering kemudian bilasa dengan air hingga bersih.Untuk hasil terbaik, gunakan 2 minggu sekali.

Tidak semua jenis kulit cocok dengan perawatan alami, terlebih lagi jenis kulit sensitif. Tidak dianjurkan mengaplikasikan masker apapun pada kulit yang terkelupas atau terluka.

Nah itulah tadi beberapa cara menghilangkan jerawat di punggung secara alami, semoga bermanfaat. Selain itu Anda juga bisa membaca artikel Cara Menghilangkan Jerawat Batu dengan Cepat dan Alami dan dapatkan kulit wajah yang halus, bersih dan lembut. Terima Kasih.

Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.