Cara Menghilangkan Jerawat Berdasarkan Jenis Kulit


Bosan memiliki wajah berminyak sehingga penuh dengan jerawat? Kurang PD didepan kerabat atau bahkan pasangan Anda hanya karena jerawat? Sudah mencoba berbagai macam produk namun jerawat tidak kunjung hilang atau bahkan semakin banyak? Bisa jadi karena cara pengobatan jerawat yang Anda lakukan tidak sesuai dengan jenis kulit Anda! Disini saya mencoba membantu Anda bagaimana caranya untuk mengobati dan mencegah jerawat datang kembali serta menghilangkan bekas jerawat itu sendiri.

Ini pengalaman pribadi saya tentang jerawat, dan saya akan membagikannya kepada Anda, para kaum remaja yang memang pada umumnya memiliki masalah terhadap wajah berjerawat sehingga Anda kurang percaya diri. Memang jerawat itu kecil, tetapi pengaruhnya sangatlah besar terhadap kehidupan dan bahkan bisa merusak masa depan Anda secara tidak langsung! Hanya karena jerawat Anda jadi kurang percaya diri, sedangkan kita tahu betul bahwa untuk meraih kesuksesan kunci utama yang kita butuhkan adalah rasa percaya diri yang besar. Anda ingin sukses? Maka segeralah basmi jerawat Anda!

Ada 2 opsi untuk menghilangkan jerawat:

Opsi ke-1: Cara menghilangkan jerawat dengan cara alami
Jika jerawat Anda tidak kunjung hilang atau hilang namun kembali lagi atau bahkan semakin banyak karena produk-produk kimia, itu tandanya kulit wajah Anda alergi dengan kandungan-kandungan tertentu dari produk kimia penghilang jerawat (Acne Clear). Maka gunakanlah opsi pertama yaitu dengan cara alami, sama halnya seperti saya yang cocok dengan cara alami.

Opsi ke-2: Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan produk kimia
Jika jerawatmu bandel atau susah dihilangkan dengan cara alami maka memang tidak ada salahnya Anda menggunakan produk kimia penghilang jerawat (Acne Clear). Tetapi jangan salah! Beberapa produk pembersih wajah (Face Wash) mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan alergi bahkan dapat memicu jerawat datang kembali, jadi pilihlah pembersih wajah sesuai jenis kulitmu.

Silahkan Anda pilih opsi mana yang akan Anda lakukan, pilihan ada di tangan Anda. Artikel ini adalah tahap awal dari rahasia mengobati jerawat dan menghilangkan bekas jerawat secara permanen. Kuncinya adalah keseriusan dan konsistenitas dari Anda sendiri, jika Anda memilih untuk meneruskan kelangkah selanjutnya dengan memilih salah satu opsi diatas maka Anda mulai menunjukan keseriusan, selanjutnya adalah konsistenitas Anda dalam menerapkan cara yang akan saya terangkan di setiap opsi. Sekian dan terimakasih.

Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.