Cara Memerahkan Bibir secara Alami: Jeruk Nipis dan Madu

Saya akan membahas Cara Memerahkan Bibir dengan Campuran Jeruk Nipis dan Madu - Jika Anda tidak memiliki Madu, maka gunakan Cara Memerahkan Bibir dengan Jeruk Nipis tanpa Madu. 
Namun akan berbeda hasilnya jika Anda hanya memerahkan bibir menggunakan Jeruk Nipis tanpa Madu, akan jauh lebih baik dan lebih sempurna jika Anda memerahkan bibir menggunakan Madu dan Jeruk Nipis. Maka dari itu gunakanlah Masker campuran Jeruk Nipis dan Madu.


Cara Memerahkan Bibir dengan Madu dan Lemon
Campuran Madu dan Jeruk Nipis
Memiliki bibir merah jambu adalah keinginan setiap manusia(yg sehat), baik itu wanita maupun pria. Lantas apa sebenarnya tujuan dari keinginan mereka untuk memerahkan bibir? Banyak, mulai dari ingin tampil lebih mempesona, lebih sexy, lebih bersih, dan masih banyak lagi. Pada dasarnya orang yang ingin mengetahui memerahkan bibir berarti orang yang ingin lebih Percaya Diri. Itu hal positif! Maka dari itu disini saya akan membahas secara detail tentang cara memerahkan bibir secara alami dan permanen dalam 1 minggu menggunakan bahan-bahan yang 100% Alami.

Baiklah. Disini kita akan mengulas secara mendetail tentang Cara Memerahkan Bibir dengan Madu dan Jeruk Nipis ataupun Lemon. Pada dasarnya Lemon dan Jeruk Nipis itu sama saja. Tetapi berbeda dengan Jeruk Peras, Lemon dan Jeruk Nipis mengandung lebih banyak Vit C.


Siapkan Madu dan Jeruk Nipis/Lemon Anda

Madu Alami untuk memerahkan bibir
Madu Alami
Pastikan untuk menggunakan Madu Alami - se'alami mungkin(sebisa Anda), karena sebenarnya yang merusak warna bibir manusia adalah bahan kimia. Beli madu alami di toko-toko herbal atau toko jamu. Jika tidak memungkinkan, maka pilihlah produk madu yang terkenal ke'alamiannya. Ingin tahu lebih lanjut seputar ke-aslian serta ke-alamian madu? baca di : Ciri-ciri Madu Asli dan Palsu (TERBONGKAR) yang akan saya update.




Manfaat Jeruk Nipis untuk bibir
Jeruk Nipis/Lemon
Untuk Jeruk Nipis/Lemon, pastikan Anda memilih Jeruk Nipis yang tidak terlalu muda ataupun terlalu tua, pilihlah jeruk nipis yang sedang-sedang saja agar rasanya tidak pahit dan tidak manis, tetapi asam/kecut. Jika ukurannya sudah pas, coba Anda tekan jeruk nipis tersebut, jika keras berarti itu Jeruk Nipis yang asam - atau coba Anda cium, jika Jeruk Nipis itu harum berarti bukan hanya asam, namun juga berkualitas. Namun Jeruk Nipis biasa saja sudah cukup asalkan segar, keras dan asam.
Madu dan Jeruk Nipis Anda sudah siap?Jika sudah, mari kita mulai langkah-langkah Cara Membuat Masker Jeruk Nipis dan Madu untuk Memerahkan Bibir secara Alami:

  1. Siapkan 1-2 buah Jeruk Nipis, cuci dengan bersih, kemudian potong menjadi 2 bagian.
  2. Siapkan sebuah gelas. Peras buah Jeruk Nipis yang Anda potong menjadi 2 bagian ke dalam gelas, pastikan tangan dan gelas yang Anda gunakan bersih.3. Siapkan Madu Alami Anda, tuangkan madu sedikit demi sedikit ke sebuah gelas yang berisi perasan Jeruk Nipis. Jangan terlalu banyak! Karena dapat membuat olahan masker bibir terlalu kental, namun jangan terlalu sedikit juga. Ingatlah tentang "yang sedang-sedang saja" karena sesuatu yang berlebihan hasilnya tidak akan sempurna. 
  3. Jika sudah, aduk secara perlahan dengan jari bersih Anda ataupun dengan sumpit karena akan lebih sulit untuk mengaduk dengan sendok. Lebih baik mengaduk menggunakan jari telunjuk yang bersih sambil di tekan-tekan agar tercampur sempurna.
  4. Siapkan secarik kapas atau tisu wajah. Terlebih dahulu, pastikan masker bibir yang Anda buat tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair untuk dapat menempel pada bibir Anda. Coba Anda celupkan jari Anda ke masker bibir olahan tersebut lalu angkat, setelah itu perhatikan jika masker bibir tersebut tidak menetes dari tangan Anda itu artinya terlalu kental, namun jika menetes terlalu cepat berarti terlalu cair. Maka pastikan untuk membuat olahan "yang sedang-sedang saja", tidak terlalu cair ataupun terlalu kental dengan kata lain masker bibir buatan Anda dapat menetes namun tidak terlalu cepat ataupun lambat sehingga khasiatnya dapat meresap sempurna karena masker tersebut menempel pada bibir tanpa tumpah(tumpeh-tumpeh) ataupun terlalu kental.
  5. Celupkan kapas atau tisu wajah ke olahan yang Anda buat dengan sempurna, tersenyumlah agar bibir menjadi padat sehingga lipatan bibir terbuka. Lalu oleskan olahan yang Anda buat ke seluruh area bibir secara merata.
  6. Tunggu hingga 5 menit, kemudian basuh bibir Anda, saran saya basuhlah dengan air hangat. 
  7. Keringkan bibir dengan tisu wajah. Setelah kering, ulangi langkah 5-6. Ulangi minimal 3 kali, dan maksimal hingga masker bibir olahan Anda habis tidak masalah.
  8. Bilas dengan air hangat, keringkan dengan tisu wajah, tunggu 1 menit agar benar-benar kering.
  9. Jika olahan Masker Bibir Madu dan Jeruk Nipis Anda masih tersisa, seduh dengan air hangat kemudian minumlah. Jika sudah habis, maka saya menyarankan Anda untuk Membuat Jus Jeruk Nipis/ Lemon dan Madu. Perlu Anda ketahui bahwa memudarnya warna bibir yang tidak diperhatikan akan menjadi kehitam-hitaman di waktu mendatang. Maka perhatikanlah vitamin dan mineral yang Anda konsumsi.
  10. Terakhir. Baca TIPS dibawah untuk hasil yang memuaskan.

Tips Seputar Cara Membuat Bibir Merah dengan Bahan Alami:

  • Gunakan metode ini 1x sehari selama 1 minggu secara konsisten dan sendiri lihat hasilnya!
  • Stop Smoking! Berhentilah merokok jika Anda adalah seorang perokok, karena hal tersebut(polusi) adalah faktor utama menghitamnya bibir. Zat-zat kimia dalam filter serta tembakau rokok yaitu nikotin dapat dengan mudah membuat bibir Anda menjadi kering hingga lama kelamaan warna merah pada bibir memudar dan menghitam, bahkan kemungkinan Anda terkena kanker mulut juga lebih besar dibandingkan saat Anda tidak merokok!
  • Konsumsi buah-buahan, atau buat menjadi hidangan seperti jus. Sangat penting untuk memperhatikan asupan vitamin bukan hanya bagi bibir Anda, namun seluruh tubuh Anda membutuhkan vitamin, serat, antioksida, dan kandungan lain dari buah-buahan.
  • Perbanyak minum air putih jika Anda tidak ingin warna bibir kembali menghitam. Warna merah di bibir tampak memudar dan kering karena kekurangan zat mineral.
  • Vitamin yang baik untuk bibir/ Vitamin yang dibutuhkan bibir antara lain: Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B. Anda juga membutuhkan kolagen untuk membuat bibir tampak merah cerah serta halus, banyak produk masker bibir yang mengandung sejumlah kolagen, Anda dapat mencoba salah satunya.

Itulah ulasan seputar Cara Alami Membuat Bibir Merah dengan Jeruk Nipis/Lemon dan Madu. Pada dasarnya semua orang memiliki warna bibir merah muda(pink). Faktor yang membuat warna bibir menjadi hitam pudar adalah polusi udara, kekurangan vitamin dan mineral, jarang melembabkan bibir dan jarang membersihkan bibir setelah makan(jarang cuci mulut). Maka hindari ke-4 Faktor yang dapat membuat bibir memudar dan menjadi hitam.
Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.