Rahasia Wanita Yang Pria Harus Tahu

Kebanyakan pria mengatakan bahwa wanita adalah mahluk yang sangat sulit untuk dimengerti. Mungkin itu memang ada benarnya jika dilihat dari sudut pikiran para pria, tapi sebenarnya jika para pria tersebut mengetahui apa saja rahasia wanita, wanita sebenarnya sangat mudah untuk dipahami.

Dan karena setiap manusia berbeda, maka wanitapun juga begitu, namun apa yang akan disampaikan disini adalah beberapa hal umum yang ada pada kebanyakan wanita. Apa sajakah rahasia wanita yang pria harus tahu tersebut?

Rahasia Wanita Yang Perlu Anda Tau

1. Wanita Akan Bercerita Secara Detail
Ketika wanita berkumpul dengan teman-teman wanitanya, mereka akan membahas para pria yang pernah ada di hidup mereka atau sekedar mereka taksir secara detail. Mereka akan membahas segalanya mulai dari buruknya selera kalian akan berpakaian atau aksesoris, seberapa kuat anda, seberapa besar anda, bagian tubuh anda yang menurut mereka buruk, dan lain-lain. Tidak ada hal yang terlewatkan untuk tidak diceritakan, termasuk sifat-sifat buruk anda.
2. Wanita Tahu Ketika Anda Berselingkuh
Ini adalah intuisi wanita yang secara genetik terbangun dengan alami sebagai alarm peringatan. Setiap perubahan mendadak selalu memicu alarm tersebut. Seperti ketika tiba-tiba anda menjaga bentuk tubuh, memperhatikan dengan detail penampilan anda, lebih lama untuk memilih pakaian atau aksesoris, dan perubahan jadwal.

Sensor wanita akan memicu mereka untuk menyelediki firasat mereka tersebut. Mulai dari sering memeriksa ponsel anda atau muncul tiba-tiba di kantor anda saat jam istirahat siang untuk mengklaim posisi mereka atau mencari tau jika ada saingan. Mereka akan memancing anda dalam percakapan yang telah mereka siapkan dengan bukti-bukti dari penyelidikan mereka.
3. Wanita Tidak Berdandan Untuk Pria
Jangan pernah merasa "GR" atau terlalu senang jika pasangan anda berdandan dengan sangat maksimal ketika anda mengajak mereka menghadiri acara tertentu. Memang wanita pasti akan bertanya apakah mereka sudah terlihat cantik dengan busana dan make-up yang mereka kenakan kepada anda.

Wanita juga pasti akan mengatakan kepada anda bahwa penampilan maksimal mereka adalah untuk menyenangkan anda. Tapi itu tidak semuanya benar. Semua wanita tahu jika para pria sangat mudah untuk dibuat puas, karena penampilan terbaik seorang wanita bagi pria adalah justru ketika tidak mengenakan apa-apa.

Wanita berdandan adalah untuk pamer ke wanita lain. Karena kritikus terbesar bagi wanita adalah wanita yang lainnya. Setiap wanita tidak ingin menjadi bahan omongan wanita lainnya hanya karena salah memilih sepatu, aksesoris, busana, ataupun riasan di wajah. Tambahan waktu 30 menit ketika berdandan adalah waktu yang diperlukan wanita memastikan hal itu semua.
4. Wanita Lebih Kompetitif
Secara alami wanita memang lebih kompetitif sesama wanita lain. Mereka akan membandingkan apa saja mulai dari siapa yang paling langsing, cantik, sukses, dan lain-lain. Secara ilmu perilaku itu disebut dengan perilaku "burung merak".

Hanya saja disini yang memiliki bulu indah adalah wanita. Burung merak akan mengembangkan bulu-bulunya dan menari-nari mengelilingi pria untuk membuat para pria tertarik. Ini adalah sifat alami kedua wanita dimana akan selalu memamerkan "bulu-bulu" mereka sebagai penopang penampilan. Dengan begini wanita akan mengetahui siapa diantara mereka yang memiliki "bulu" paling cantik (membuat pria tertarik).
5. Wanita Suka Dengan Pria Slenge'an
Setidaknya sekali dalam hidup mereka, wanita pasti memiliki impian untuk dapat mempunyai hubungan dengan pria slenge'an / nakal (bad boy). Ini semacam perjalanan batin yang akan memberikan kepuasan kepada mereka jika berhasil merubah perilaku liar pria tersebut.

Namun walaupun begitu, wanita tidak akan pernah atau sangat enggan untuk mengenalkan pria "nakal" yang dikencaninya kepada orang tua mereka. Mereka lebih senang untuk menyembunyikan hubungan tersebut sebagai salah satu pengalaman liar mereka.
Sumber : Klik disini

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh enjoynz. Diberdayakan oleh Blogger.